Banyak dari kita mencoba berkebun organik kita selama musim semi dan musim panas untuk mendapatkan sayuran segar untuk keluarga kita.

Berkebun Organik Meningkatkan Kualitas Skill Kebun Kamu

Banyak dari kita mencoba berkebun organik kita selama musim semi dan musim panas untuk mendapatkan sayuran segar untuk keluarga kita. Meskipun Anda mungkin tidak menyebutnya “organik”, itulah tepatnya jika Anda tidak menggunakan bahan kimia penambah untuk membantu Anda. Cari tahu apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk menikmati kebun organik dengan membaca tips ini.

Memiliki taman bunga bertema warna adalah cara yang indah untuk menampilkan warna yang berani dengan varietas bunga yang berbeda. Tempat tidur satu warna, seperti warna putih, membuat dampak saat diletakkan di antara penanaman latar belakang hijau tua. Mungkin tidak perlu menanam tanaman hijau ekstra untuk kontras dengan bunga putih di sekitar tempat tidur Anda. Halaman rumput hijau mungkin yang Anda butuhkan untuk menampilkan warna.

Buat rencana taman sebelum Anda menanam benih pertama. Memiliki rencana penanaman akan membantu Anda mengidentifikasi tanaman muda dengan benar begitu mereka mulai bertunas. Anda mungkin akan kehilangan tanaman kecil di area yang luas, karena Anda tidak menyiraminya.

Perhatikan suhu di taman Anda. Saat awal, atau akhir musim, ada kemungkinan tanaman Anda terkena embun beku. Suhu beku akan menyebabkan banyak tanaman mati, dan beberapa yang hidup tidak akan menghasilkan pada tingkat yang seharusnya.

Untuk memastikan Anda tidak menggali umbi secara tidak sengaja di tahun berikutnya, tandai dengan ranting. Mereka harus tetap di tempatnya selama musim dingin, dan akan menjadi pengingat yang mudah saat Anda menanam hal baru di musim semi. Ini sangat bagus karena Anda tidak perlu membeli apa pun sebelumnya. Ambil saja beberapa ranting terdekat dan letakkan di tempatnya.

Untuk membuat tanaman kusam terlihat lebih hijau, kubur kepala korek api di dekat pangkal tanaman. Alasan utama tanaman tampak kusam atau pudar adalah kekurangan belerang. Menempatkan kepala korek api di tanah di sekitar tanaman akan memungkinkan tanah menyerap belerang dan mengembalikannya ke tanaman.

Mulai jurnal untuk taman Anda. Ini adalah cara terbaik untuk melacak kemajuan yang Anda buat sebagai tukang kebun. Tuliskan benih mana yang berhasil dan metode apa yang Anda gunakan untuk mendorong pertumbuhan. Anda juga dapat memotret tanaman Anda untuk dimasukkan ke dalam buku Anda.

Orang sering tidak menyadari bahwa berkebun organik bisa sangat mudah. Banyak orang berkebun dengan bantuan bahan kimia gagal menyadari manfaat menjadi organik. Pastikan Anda siap menggunakan tip yang telah Anda pelajari di sini untuk mendapatkan hasil maksimal dari kebun Anda. Anda bahkan mungkin menginspirasi beberapa orang lain untuk melakukan hal yang sama!

Gunakan Tips Berkebun Organik Ini Untuk Kebun Anda!

Dari memahami mulsa yang tepat untuk digunakan hingga menanam benih Anda pada waktu yang tepat dalam setahun, cara terbaik Anda untuk menjadi tukang kebun organik adalah mempelajari beberapa taktik hebat tentang cara menanam. Mudah-mudahan, tips yang akan Anda baca di artikel ini akan mengarahkan Anda ke dunia organik dan membantu Anda mengembangkan jempol hijau.

Pilih tanaman yang menghasilkan hasil yang relatif tinggi. Seringkali, hibrida yang tahan dingin atau tahan penyakit dapat memiliki hasil yang lebih tinggi dibandingkan yang tradisional.

Jika jempol hijau Anda mulai layu selama bulan-bulan musim dingin yang panjang ketika taman Anda terkubur di bawah satu kaki salju, pelajari cara menanam microgreens untuk menyediakan salad segar, sehat, topping sandwich, dan hiasan sepanjang tahun. Microgreens membutuhkan sangat sedikit sinar matahari dan mudah tumbuh di dalam ruangan. Beberapa sayuran mikro yang umum termasuk kangkung, dill, basil, bayam, dan lobak.

Jika Anda sedang mencari fungisida alami untuk melindungi flat atau nampan benih yang Anda tanam pada musim gugur atau musim dingin ini, solusinya mudah. Cukup taburkan debu lumut sphagnum yang digiling atau ditumbuk di atas flat atau taburkan di antara setiap baris benih. Asam dalam lumut membantu mencegah perkembangan jamur, menjaga agar bibit Anda tetap kuat dan sehat.

Lakukan peregangan yang baik sebelum memulai pekerjaan berkebun organik. Peregangan selama lima hingga sepuluh menit yang baik akan membantu mengendurkan otot dan meningkatkan detak jantung. Otot-otot tubuh bekerja lebih baik dan tidak terlalu rentan terhadap cedera saat melakukan pemanasan dengan benar. Berjalanlah mengelilingi taman beberapa kali dan lakukan beberapa peregangan sederhana dan waktu di taman akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Saat memutuskan untuk menanam kebun, penting untuk mensurvei area yang tersedia untuk penanaman dan menentukan lokasi mana yang terbaik. Apakah Anda menanam buah dan sayuran di halaman Anda, di teras Anda dalam wadah, atau di balkon apartemen Anda, tanaman Anda harus berada di lokasi yang terkena sinar matahari. Untuk menghasilkan panen terbaik, sebagian besar tanaman perlu ditempatkan di area yang merupakan lokasi terbuka yang cerah.

Tumbuhkan kemangi dengan mudah. Kemangi adalah ramuan tahunan, dan sangat sensitif terhadap dingin, jadi cobalah menanamnya di dalam pot di jendela dapur yang cerah. Pemanenan tanaman secara terus menerus mendorong pertumbuhan jadi pastikan untuk memetik daun bagian atas secara konstan. Ini dapat ditanam di kebun, tetapi waspadalah terhadap suhu malam hari yang lebih rendah karena ini akan menyebabkan seluruh tanaman layu atau bahkan mati.

Berkebun organik dikemas dengan begitu banyak manfaat sehingga Anda memerlukan ratusan artikel ini bahkan untuk menutupi separuh topik. Ingat tips ini untuk hasil yang bagus di kebun organik Anda!

Related Posts